Profil PPID
Profil Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana Pada
Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Klaten
Dasar Pelaksanaan
Penetapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana Pada Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan Dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Klaten
merupakan tindaklanjut atas Peraturan Daerah Kabupaten Klaten Nomor 9 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Keterbukaan Informasi Publik.
Profil
NO |
JABATAN DALAM DINAS |
KEDUDUKAN DALAM PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI |
1. |
Kepala BPKPAD |
Atasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan Dan Aset Daerah Kabupaten Klaten |
2. |
Sekretaris BPKPAD |
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan Dan Aset Daerah Kabupaten Klaten |
3. |
Kepala Bidang Anggaran BPKPAD |
Koordinator Bidang Pelayanan dan Pengelolaan Informasi, Penyelesaian Sengketa dan Pengaduan |
|
a. Kasubag Perencanaan dan Pelaporan; |
Anggota
|
|
b. Subkoordinator Inventarisasi dan Penghapusan Aset Daerah; |
Anggota
|
|
c. Subkoordinator Penyusunan Anggaran. |
Anggota |
|
d. Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan |
Anggota |
4. |
Kepala Bidang Akuntansi BPKPAD |
Koordinator Bidang Dokumentasi dan Arsip |
|
a. Kasubag. Umum dan Kepegawaian; |
Anggota |
|
b. Subkoordinator Pelaporan; |
Anggota |
|
c. Subkoordinator Kas Daerah; |
Anggota |
|
d. Arsiparis |
Anggota |