Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Profil PPID

Profil Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana Pada 

Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Klaten

 

Dasar Pelaksanaan

Penetapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana Pada Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan Dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Klaten

merupakan tindaklanjut atas Peraturan Daerah Kabupaten Klaten Nomor 9 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Keterbukaan Informasi Publik.

Profil

NO

JABATAN DALAM DINAS

KEDUDUKAN DALAM  PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI

1.

Kepala  BPKPAD

Atasan  Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan Dan Aset Daerah Kabupaten Klaten

2.

Sekretaris BPKPAD

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan Dan Aset Daerah Kabupaten Klaten

3.

Kepala Bidang Anggaran BPKPAD

Koordinator Bidang Pelayanan dan Pengelolaan Informasi, Penyelesaian Sengketa dan Pengaduan

 

a.    Kasubag Perencanaan dan Pelaporan;

Anggota

 

 

b.   Subkoordinator Inventarisasi dan Penghapusan Aset Daerah;

Anggota

 

 

c.    Subkoordinator Penyusunan Anggaran.

Anggota

 

d.   Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan

Anggota

4.

Kepala Bidang Akuntansi BPKPAD

Koordinator Bidang Dokumentasi dan Arsip

 

a.    Kasubag. Umum dan Kepegawaian;

Anggota

 

b.   Subkoordinator Pelaporan;

Anggota

 

c.    Subkoordinator Kas Daerah;

Anggota

 

d.   Arsiparis

Anggota