Survey Kepuasan Masyarakat
Survei kepuasan masyarakat adalah alat penting yang digunakan oleh organisasi, lembaga, atau pemerintah untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan atau produk yang mereka berikan. Melalui survei ini, organisasi dapat mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dalam layanan mereka, memahami kebutuhan dan harapan masyarakat, serta mengambil langkah-langkah perbaikan yang diperlukan.
Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan, dan Aset daerah Kabupaten Klaten selaku perangkat daerah yang bertugas melakukan pengelolaan keuangan daerah memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai wajib pajak daerah dan pelayanan kepada perangkat daerah dalam hal perencanaan, pelaksanaan, dan pelaporan keuangan daerah.
Dalam melakukan survey, kami mengambil sampel dari wajib pajak daerah dan sampel dari perangkat daerah. Dengan adanya survey kepuasan masyarakat terhadap berbagai layanan pada Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan, dan Aset daerah Kabupaten Klaten maka hasil dari survey tersebut dapat menjadi salah satu pertimbangan dalam melakukan evaluasi dan menentukan langkah guna memperbaiki kualitas layanan yang diberikan.
Atas segala bentuk pelayanan Kami, Mohon untuk dapat mengisikan Survey Kepuasan Masyarakat dengan pilih instansi BPKPAD di tautan berikut :
Agenda Bupati & Wakil Bupati
-
Rapat Koordinasi Final Perubahan Perda No. 15 Tahun 2023 Hasil Evaluasi Kemenkeu dan Kemendagri
Ruang Rapat C.2.1 Pemda Kabupaten Klaten
OPD terkait 09.00 -
Pelatihan Teknis Penyusunan Laporan Keuangan SKPD dengan Menggunakan SIPD dan e-BMD Tahun Anggaran 2025
Ruang Rapat C.2 Setda Kabupaten Klaten
OPD terkait 10.00 -
Bimtek E-BMD
Tjokro Hotel Klaten
Pengurus Barang pada Perangkat Daerah 08.00 WIB - Selesai -
Bimtek E-BMD
Tjokro Hotel Klaten
Pengurus Barang pada Perangkat Daerah 08.00 WIB - Selesai
Popular Posts
-
Rapat Koordinasi Pengelolaan Dana BOK Puskesmas
adminbpkd Jun 23, 2023 6859
-
Koordinasi Penyaluran DAU Specific Grant Tahap Dua Bidang...
adminbpkd Jul 24, 2023 6784
-
Dialog Kinerja Antara Pejabat Penilai Dengan Pegawai ASN...
adminbpkd Feb 16, 2023 5162
-
Pembinaan Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK), Bendahara...
adminbpkd Dec 17, 2023 4819
-
Sosialisasi Kewajiban Perpajakan Bendahara Pengeluaran...
adminbpkd Feb 7, 2025 4720
Categories
- Sekretariat(59)
- Umum dan Kepegawaian(7)
- Aset Daerah(46)
- Anggaran(19)
- Perbendaharaan(33)
- Akuntansi(24)
- Pendapatan Asli Daerah(39)
Tags
Voting Poll
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan atau penanganan permohonan informasi terhadap pengguna layanan ?
Total Vote: 19
Ada dan berfungsi dengan baik




