Survey Kepuasan Masyarakat
Survei kepuasan masyarakat adalah alat penting yang digunakan oleh organisasi, lembaga, atau pemerintah untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan atau produk yang mereka berikan. Melalui survei ini, organisasi dapat mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dalam layanan mereka, memahami kebutuhan dan harapan masyarakat, serta mengambil langkah-langkah perbaikan yang diperlukan.
Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan, dan Aset daerah Kabupaten Klaten selaku perangkat daerah yang bertugas melakukan pengelolaan keuangan daerah memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai wajib pajak daerah dan pelayanan kepada perangkat daerah dalam hal perencanaan, pelaksanaan, dan pelaporan keuangan daerah.
Dalam melakukan survey, kami mengambil sampel dari wajib pajak daerah dan sampel dari perangkat daerah. Dengan adanya survey kepuasan masyarakat terhadap berbagai layanan pada Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan, dan Aset daerah Kabupaten Klaten maka hasil dari survey tersebut dapat menjadi salah satu pertimbangan dalam melakukan evaluasi dan menentukan langkah guna memperbaiki kualitas layanan yang diberikan.
Atas segala bentuk pelayanan Kami, Mohon untuk dapat mengisikan Survey Kepuasan Masyarakat dengan pilih instansi BPKPAD di tautan berikut :
Agenda Bupati & Wakil Bupati
-
Koordinasi Pemanfaatan Aset Milik Pemerintah Daerah yang dikelola oleh Pemerintah Desa
Ruang Rapat Bidang Aset Daerah
OPD Terkait 10.00 -
Rapat Koordinasi Dana Insentif Fiskal TA. 2025
Ruang Rapat Bidang Perbendaharaan BPKPAD Kabupaten Klaten
OPD Terkait 09.00 -
Rapat Koordinasi Pembahasan Aplikasi SIFASUM
Ruang Rapat C2.2 Gedung C Lt 3 Setda Kabupaten Klaten
OPD Terkait 10.00 -
Rapat Koordinasi Optimalisasi PAD 2025
Ruang Rapat C3 Gedung C Lt 4 Setda Kabupaten Klaten
OPD Terkait 07.30 -
Rapat Fasilitasi pembahasan Rencana Kerja Tahunan (RKT) "Program Dukungan Terhadap Sistem Pangan Yang Berkelanjutan dan Inklusif"
Ruang Rapat Utama B2 Pemerintah Kabupaten Klaten
Sekretaris BPKPAD 12.00
Popular Posts
-
Rapat Koordinasi Pengelolaan Dana BOK Puskesmas
adminbpkd Jun 23, 2023 6614
-
Koordinasi Penyaluran DAU Specific Grant Tahap Dua Bidang...
adminbpkd Jul 24, 2023 6577
-
Dialog Kinerja Antara Pejabat Penilai Dengan Pegawai ASN...
adminbpkd Feb 16, 2023 4926
-
Pembinaan Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK), Bendahara...
adminbpkd Dec 17, 2023 4603
-
Sosialisasi Kewajiban Perpajakan Bendahara Pengeluaran...
adminbpkd Feb 7, 2025 4555
Categories
- Sekretariat(57)
- Umum dan Kepegawaian(7)
- Aset Daerah(44)
- Anggaran(18)
- Perbendaharaan(32)
- Akuntansi(23)
- Pendapatan Asli Daerah(39)
Random Posts
Tags
Voting Poll
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan atau penanganan permohonan informasi terhadap pengguna layanan ?
Total Vote: 18
Ada dan berfungsi dengan baik